4.21.2012

F.R.I.E.N.D is always Together

cr : @minsaicoHJ_0729

Title : F.R.I.E.N.D is always Together

Author : Minji Eusebio :)

Cast : U-KISS (bisa di bayangin yang laen kok :D)

Cameo : * G.O - MBLAQ , Thunder - MBLAQ
*Gikwang B2ST - Yoon Doo Jun B2ST

Genre : Friendship + Comedy.



Aaaahhh!! Annyeonhaseo Annyeonghaseo!!
Haihaaii, author lg pengen membuat sesuatu yang BeDa (??) wkwkwkwk mian yah kalo ada salah-salah kata karna.....
Author juga manusia punyaa rasa punya hati (???) Dan bagi yang di tag bisa meninggalkan Comment dan Likenya Gomawoo!!!





____________________,,___________________


[Kiseop POV]

Mengapa hari ini selalu cepat datang? Aku malas untuk bertemu 4 orang gila di kampusku! Bukaann!! Bukan!! Aku ga bisa melawan mereka! Bahkan aku ingin membalas mereka tapii...


"Yah! Mau kemana kau?" Ck, berandalan itu lagi.

"Mwo?" Tanyaku sembari menatapnya tajam

"Eh! Lo udah mulai brani ye??" Ucapnya mencengkram pundakku, dengan segera ku hempaskan tangannya.

"WOI!!" G.O, dia mendorongku hingga kesudut ruangan dan menghentakkanku sampai kepalaku hampir terbentur tembok.

"dasar lo ye Namja sok ganteng! Anjir lo! Awas ya lo!" Ucapnya sembari menunjukku.

"Cabut" ucapnya sembari meninggalkanku, aku hanya bisa tertunduk lemas. Kenapa aku selalu lemah??!! Karna aku ini pendiam? Mereka cuman benci karna aku ini mempunyai teman banyak?? Aiiishhhh!!

"Eh?! Kiseop?! Lo kenapa? Gapapa kan lo?" tanya Xander,Dongho dan Eli yang menemukanku di pojok ruangan itu.

"Gak, gue gapapa" Dongho menyiritkan matanya, pasti dia udah tau.

"Pasti merekakan yang gangguin Hyung??" Tanyanya.

"Sudahlah kalian ga usah khawatir.. Gue gapapa kok" ucapku meyakinkan mereka kalo aku bakal selamet.

"Tap..tapi..."

"Sudahlah Hyung aku gapapa" aku bersikukuh meyakinkan Xander bahwa aku benar-benar 'TIDAK' ingin merepotkan mereka.

"Oke tapi kalo elo ada apa-apa, inget masih ada kami yang bisa ngebantu" aku hanya bisa tersenyum kepada Eli.

"Ayo kita masuk kelas" ucap Xander memeluk pundakku..




13 : 00 PM

Waktu di mana kami harus istirahat sejenak..

"Seopie, ayo ke kantin" ajak Kevin sembari tersenyum manis.

"Hehehe, iaa ayo" aku, dan teman-temanku memutuskan untuk makan siang di kantin.

"Huaaaa kuliah emang buat capek,kesel tapi seru" Kibum tersenyum dan kembali makan dengan lahap.

"Iaaa aku sesujuu" jawab AJ dan kami hanya bersenda gurau bersama, memang ini bener-bener sahabat yang aku cari selama ini...



-Kiseoppovend-


[Author POV]


15 : 09 PM

Waktunya mereka untuk pulang..

"Kiseop! Ga pulang bareng nih?" Tawar Soohyun.

"Gaa gue sendiri aja lagian ada latian Dance" tolak halus Kiseop.

"Geurre?? Aah, ya udah annyeong.."

"Ne.." Ucap Kiseop melambaikan tangannya dan berjalan pulang.

"Ih, gue tuh curiga deh ama Kiseop" gumam Kevin menatap Kiseop yang berjalan menjauh.

"Gue malah khawatir" ucap Eli.

"Khawaatir?! Dia kenapa?" Tanya Kevin lagi.

"G.O,Thunder,Gikwang,Doojun katanya ga suka ama dia.. Gara-gara dia itu ganteng dan terkenal, Gue khawatir mah kalo dia di apa apain" jelas Xander.

"Waduh??!! Kita ikutin dia aja kalo gitu" usul Kibum. Dan akhirnya mereka semua memutuskan untuk ngikutin Kiseop..


Di perjalanan pulang, Kiseop bertemu dengan Doojun dan temen-temennya.


"Eeh.. Kiseop met sore Namja sok ganteng" sapa pedas Gikwang.

"APAAN SIH LO?! Lo tu yang sok ganteng!!"

"Wooow, mulai ngelawan lo???!!" Tangan Doo Junpun melayang ke arah Dagu dan perut Kiseop, Kiseoppun melawan dengan membanting Doo Jun.

"HYAA!!" G.O dan Thunder mulai menghabisi Kiseop sampai ia terjatuh lemas.

"OMO??!! WOI?! Lo apain temen gue?! HAH??" Bentak Eli garang.

"Emang urusan lo apa??" Gertak Doo Jun.

"Anjir lo ye!!" Eli yang jago taekwondo udah siap ngabisin Doo Jun dan kawan-kawan.

"Eli! Lo ga bisa sendiri!! Gue bantu" ucap Kibum.

"Kita juga bantu" ucap Kevin tersenyum. Walau Kevin terlihat lembek tapi dia bener-bener sixpack dan kuat. *ga pernah liat kaann? XD*

"Yakin??"

"Yakin lah, liat nih" Kaki Kevin melayang ke arah pipi G.O dan langsung meninju wajah G.O serta Eli dan Xander yang meninju bagian perut Gikwang dan kepalanya AJ,Hoon dan Soohyun mengajar habis Doo Jun dan membanting Thunder juga menindihnya Kibum juga membantu Kevin dan Dongho membawa Kiseop yang pingsan.


"Hyungg!! Tunggu di sini aku akan membantu Eli dan Xander Hyung" ucap Dongho yang berlari ke arah Xander dan Eli.

"Ampuuunnn ampuuunnn" ucap G.O menyerah, dengan segera mereka semua menyudahi pertengkaran mereka.

"Awas lo ye kalo sampe gue liat lo ganguin Kiseop lagi.. habis lo!" Ancam Eli, tapi mereka malah kabur..

"Tapi, masalahnya sekarang Kiseop pingsan" ucap Dongho menunjuk Kiseop.

"Omona??!!" Mereka berlari menuju Kiseop

"Aigoo!! kepala dan Hidungnya berdarah"

"Bawa ke rumah gue aja, sebelum dia kehabisan darah" ucap Xander mengangkat lengan Kiseop dan membopongnya.

"Eeh, gue bantu" Eli juga ikut membantu Xander sedang yang lain membawa barang-barang milik Kiseop.

Dan, gak lama mereka udah sampe di rumah Xander yang lumayan besar.

"Baringkan dia di kamar, aku akan membawa kotak obat dann ehmm Dongho kau bisa ambil baskom dan air hangat Kevin tolong ambilkan handuk dan Hoon tolong ambilkan es.. Gomawoo" setelah sibuk mengambil barang-barang yang di perlukan, sekarang mereka sibuk untuk mengobati Kiseop.

"T-tunggu!! Lihat!! Tangannya bergerakk!!" Seru Dongho dengan girang, sedikit demi sedikit mata Kiseop terbuka.

"Kiseop? Lo gapapa kan??" Tanya Hoon khawatir.

"Gaak, gue gapapa" ucap Kiseop memegangi kepalanya.

"lo selalu ngomong gitu padahal lo lagi kenapa-kenapa" ucap Kevin jengkel.

"Terserah gue lah vin!!"

"Lo tu selalu nganggep kita ga bisa ngebantu lo!!"

"Hhhh!! Gue cuman ga mau ngerepotin kalian!! Ngerti ga sih??" Semenit mereka saling diam..

"Kita ga ngerti, karna kita ga pernah kesusahan buat nolong elo atau yang lain" jelas Xander mendekati Kiseop.

"Kita ini sahabat, ga mungkin ga mau nolong" ucap Eli memeluk Kiseop.

"Ayolaah, kita kan UKISS..." Hoon merangkul mereka.

"UKISS??" Tanya Dongho

"Sapa yang ngasi nama???" Tanya Kibum, Hoon hanya tersenyum dan menunjuk Kevin.

"Hahahahahaha!!! UKIIISSSSS!!!" Mereka saling berpelukan..

Sekarang Kiseop mulai belajar Taekwondo,dance dan vocal bersama sahabat-sahabatnya..

"Eh, ada Kiseop" ucap G.O tersenyum kepada Kiseop.

"Mau apa lo??"

"Hmmm, ga sih gue ama temen-temen cuman mau minta maaf" ucap G.O tertunduk.

"Lo mau maafin gue kan??" Kiseop tersenyum dengan perkataan G.O dan memeluknya sebagai tanda permaafan.

"Oke deh gue tinggal dulu" ucap G.O meninggalkan mereka.

"Eh iya, Kiseop ada Yeoja baru di sekolah kita" ucap Kevin genit.

"Yaaa, genit lo Vin!!" Ucap Kiseop menjitak Kevin.

"Yeee, Hyung meerreka~~ ituu.. neomu yeepeooo loohh" Dongho mengedip-ngedipkan matanya.

"Aiih lah Dongho ini-,-" ucap Kiseop, padahal Kiseop juga penasaran teradap Yeoja baru itu.

"Iya loh, katanya ada 6???" Ucap Hoon ikut-ikutan.

"Iya, namanya Minhyeon,Yeora,Minji,Hyeri,Hyesup,Jewoo.." Xander tersenyum nakal kepada Kiseop.

"HYUUUUNGGGG!!!" Dongho dan kawan-kawannya menjitak Xander..

"Hahahaha, yang namanya Sahabat itu pasti selalu bersama.. Kayak gini nih kekek aku seneng deh punya sahabat kayak kalian!!" ucap AJ memeluk semua temannya.

"Yeeee!! UKISSSS!!!" dan merekapun berusaha untuk berkenalan dengan Yeoja-Yeoja itu dan akhirnya mereka bisa deket sampai mereka bekerja menjadi sebuah boyband di Korea dan di seluruh negara bersama Yeoja-Yeoja mereka, merekapun tak pernah berpisah sampai selamanya...






“Friend is always together don't care who the friend is sad or happy cry or smile we're ALWAYS TOGETHER!!”

-Ubiquitos Korean Internasional Super Star [UKISS]-





The End

ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ, bagaimana?? Walaupun biasa-biasa aja ni crita.. Tp moga-moga Readers seneng deh, Pokoknya yang lagi musuhan atau yang lagi marah-marahan *sama aja* moga-moga cepet akur ^o^
Gomawo for reading all!! Author Love You..
Gomawo for nae Hananim,Alexander eeh salah, Gomawo for Readers dan semuanya!!


lope : AUTHOR :D *PLAKK!!*

No comments:

Post a Comment