4.18.2012

IU Bersiap Comeback Bulan Mei dengan MV “Termahal”

IU Bersiap Comeback Bulan Mei dengan MV “Termahal”

Penyanyi IU berencana comeback pada awal Mei mendatang dan saat ini tengah dalam proses sentuhan akhir untuk album terbarunya.

Menurut laporan, IU telah menyelesaikan syuting untuk video musik dari single terbarunya di Italia yang dimulai pada tanggal 9 – 14 April kemarin. Video musik terbaru IU itu syuting di beberapa daerah di negeri tersebut dan disebut-sebut sebagai video musik termahal yang pernah penyanyi ini film-kan.

Video tersebut akan menyajikan pemandangan indah dari Italia disamping juga memperlihatkan citra lucu dan cantik dari seorang IU.

Sementara itu, IU juga dijadwalkan untuk mengadakan konser tur solo pertamanya yang bertajuk ‘Real Fantasy‘ di Korea Selatan pada bulan Juni mendatang dan mencakup 6 buah kota.

Mengenai hal ini, Loen Entertainment menyatakan, “Setelah pengumuman jika IU akan mengadakan tur konser pertamanya, IU memaksimalkan semua usahanya untuk mempersiapkan tur tersebut, mulai dari tahap perencanaannya. Tur ini juga akan menunjukkan semangat IU dan tekadnya dalam bermusik“.

Cre : Naver
Source : Allkpop
Indotrans by Hera@KOREANINDO.NET
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!

No comments:

Post a Comment