4.21.2012

KEVIN STORY (FF PARODY CINDERELLA/U-KISS)

Title: KEVIN STORY
Author: Riwonchan
CAST:
U-KISS
EPS: One Shoot
Genre: FF GAJE *buatan author sendiri*, comedy, GILA, NGAWUR (???)

NP: guys jangan baca ff ini sebelum baca NP ini, ini hanya ff parody, aku gak buat ff ini buat sebagai hinaan atau apapun, ini cuman buat senang-senang doang, aku gak jelek-jelekin U-KISS coz i'm 100% KISSME. Okey...

--->
Disuatu negara bernama Neverland, disana hiduplah seorang yang sangat menderita karena disiksa oleh ayah tiri dan sodara-sodara tirinya. Anak itu bernama Kevin...
"KEVIN!!! WOYY KEVIN" panggil Soohyun memanggil Kevin dengan tak sabaran.
"I-ii-iya saudaraku..." Kevin dengan lemahnya datang menghampiri Soohyun.
"Cepat belikan aku cabe sekilo!!" perintah Soohyun seenaknya.
"B-buat apa??" tanya Kevin polos.
"Buat gwa taro ke MUKA loeee" jawab Soohyun ngasal.
"KEVINNN, baju gw manaaa!!!" ucap Hoon yang datang udah ribut-ribut sendiri.
"Hmm, ba-ba-baju apaa??" tanya Kevin.
"Baju kaos gwalah yang tulisannya "U W N" itu!" ucap Hoon meniru-niru gaya Wendy cagus di kata "U W N".

"Iya aku carikan ya saudaraku" ucap Kevin mulai berlalu.
"Eh, beliin gwa cabe dulu cepat!!" ucap Soohyun gak mau kalah dan menghalangi Kevin.
"Aku cari baju Hoon dulu lalu habis itu aku beliin cabe buatmu" jelas Kevin.
"Oh iya Soohyun hyung, kamu mau aku beliin cabe apa? Cabe kriting, cabe rawit, cabe ijo, cabe masak?" tanya Kevin.

"Cabe apa aja buat nyiksa loe" jawab Soohyun.
"Aduh aduh hyung ini, gimana sih jaman sekarang sih kan udah moderen gak usah nge-ngulek-ngulek cabe lagi kan ada....." Kevin mengeluarkan sesuatu yang entah dia dapatkan darimana (?).

"KAN ADA SAMBEL ABC, tinggal dikecrot" Kevin menuangkan sambel botolan itu ke tangan Soohyun yang udah dalam posisi menampung itu (?).
"HA?" Soohyun jadi bengong.
"Aduh, Soohyun-ssi, inikan filemnya Cinderella, ayo yang kejam donggg" ucap Kevin (?)

"Sudah author cut bagian ini lanjutkan saja kebagian Soohyun menumplekkan sambelnya kemukaku??" atur Kevin.
TENOTT, *sementara Kevin dan Soohyun lagi lempar-lempar sambel kita beralih ke kerajaan Neverland*

Kerajaan ini keliatan kacau karena Pangeran Kiseop *>.
*author mau aja sih sama Pangeran Kiseop* :D
"Papi udah bete ya ama kamu, pacar gak punya 1 ajah kamu gak laku???" tanya Raja Xander kepada anknya itu.
"Aku gak minat ya pi, aku tuh urusannya sekolah dulu aja" jawab Kiseop dengan santainya.
"Jangan-jangan kamu itu...." Xander menatap anaknya gimana gitu.

"PAPIII, aku tuh masih Normal, eN, O, eR, eM, A, eL"
"Kalau gitu sepertinya papi harus laksanakan pesta itu" ucap Xander.
"Pesta yang dikerumuni oleh wanita-wanita yang cantik, bohay, semok,, aw..aw.." lanjut Xander dengan muka aneh.
"Stop!" Kiseop membungkam mulut Xander.
"Lebih baik aku tidur ajah" lanjut Kiseop.
"*&^%$#@@@$%^&** (kalao begitu papi akan menyebar undangannya.red)" mulut Xander masih ditutup Kiseop.wkwkwk..

Dan undangan itu menyebar tapi sayangnya undangan itu justru salah pengetikan dan hal itu menjadi sangat fatal!!!
"Anak-anakk" panggil Eli ke anak-anaknya.

"Iya appa~" Soohyun dan Hoon datang menghampiri.
"Lihat ini, katanya putri raja kita lagi cari jodoh" ucap Eli.
"Setahuku sih ya appa, kerjaan Neverland gak ada putri deh adanya putra?" ucap Soohyun melihat keundangannya itu.
"Kamu jangan sotoy nak..." ucap Eli mengatak anaknya itu.
"Sudah 100 tahun appa tinggal dinegeri ini dan setahu appa raja punyanya putri !!" Eli mulai sok tahu.
"Lagian inikan kesempatan buat kalian untuk jadi orang kaya, anak-anak??" lanjut Eli.
"Appa aku gak mau jadi kaya" sahut Hoon.
"Loh kenapa??" tanya Eli bingung.
"Aku gak mau kayak anak-anak nanti jadi kecil lagi dong aku (????)" *diarr.
"Aiiisshh !!" Eli geleng-geleng kepala.

Malamnya mendengar kabar itu, dibalik dapur Kevin merencanakan sesuatu.
"Aku harus bisa keluar dari neraka batin ini!!" ucap Kevin lalu pergi kekamarnya mulai mengunci kamarnya sendiri.
Dia kabur keluar kamarnya melalui jendela tapi sayangnya dia terjatuh tepat diseseorang..
"BUKKK!!"
"Siapa anda???" tanya Kevin melihat seseorang berada dibawahnya.
"AKU BENCI PERAN INII" seru Dongho yang ada dibawah tertindih Kevin.
"Bisa gak kamu itu berdiri dulu??" Dongho mulai galak (?)
Kevin-pun berdiri.

"Si-siapa kamu?? Kuharap kamu itu Ibu peri yang mau nolongin aku buat kepesta itu?" ucap Kevin.
"Loe gak lihat gue itu cowokk?? Ibu peri itu udah gak jaman!! (?)" ucap Dongho mulai membersihkan bajunya yang kotor.
"Terus jamannya apa??" tanya Kevin.
"Peri Shin Dongho ♥" Dongho mulai membuat pelangi diatas kepalanya kayak Spongebob(?)
"Kalau gitu tolongin aku dong Bang peri (?)" pinta Kevin.
"Bang-bang, emangnya gue bank buat nyimpen duit??"
"Oke kalau gitu mas peri?" ucap Kevin ngawur.
"Mas?? kinclong dong..XDD" ini lagi nih Dongho ngawur.
"Bantu aku ya??" mohon Kevin.
"Bantu gak yaa" ucap ngeselin Dongho.
"Wani piro ??" lanjut Dongho sembari menadahkan tangannya. (?) Kevin cengo.

"Oke gue bakal bantu loe, karena gue tahu loe itu kesusahan" Dongho mulai mengeluarkan mantranya.
"Simsalabim, jadi apa prokk prokk prookk" Dongho menepuk tangannya.
"Tolong reader dibantu yaaaaa (?)" pinta Dongho. XD

Tiba-tiba Dongho menyihir Kevin jadi...
"TARAAAAA~ neomu yeoppo~~~♥" lanjut Dongho melihat Kevin yang jadi cewek itu.
"Periii aku kok jadi cewekkk????" Kevin melihat gaunnya yang besar itu.
"Bukannya kamu itu cewek ya (?)" ucap Dongho babo.
"Aku namja, tapi aku itu cantik sih? dikit?" aku Kevin.
"Aku baru belajar dandani perempuan sih? nanti kamu datang lagi ke aku 200 tahun lagi aja ya?? kalau engak nunggu sampe jam 12 kamu baru balik jadi cowok yaaa" cling Dongho pergi tampa dosa telah merubah Kevin jadi perempuan.
"SIALANNN!!" Kevin greget.

Sementara ituu ternyata pestanya udah dimulai tapi sayang jadi kacau gara-gara raja Xander.
"Papiii, kenapa yang datang cowok semua???" Kiseop melihat kerumunan namja yang penuh memenuhi kerajaan itu.
"Masa sih?" Xander masih gak percaya.
"Lihat aja tuh!!!" Kiseop dorong Xander buat melihatnya.
"Ih wow?" ucap Xander setelah melihat.
"Berarti papi salah ketik undangan, harusnya 'ada seorang putra jadi ada seorang putri'?' Xander cuman bisa cengir-cengir.
"Lagian kamu kan gak dapet cewek melulu, siapa tahu ada laki-laki yang mau sama kamuu?" Xander ngawur.
"OGAHH" Kiseop berjalan keluar kerajaan buat menghindari rencana papinya itu.

Dan ternyata diluar kerajaan, bahkan jauh diluar kerajaan Kiseop melihat sosok yeoja cantik yang lagi nunggu gak jelas itu.
"Neomu yeoppo~~~ ♥_♥" ucap Kiseop mulai menghampiri Kevin!!! XD
"Cewek sendirian aja" goda Kiseop.
"Huh??" Kevin mulai bingung karena bengongnya terluntur oleh sapaan Kiseop (?)
"Kamu pasti mau kepesta aku ya??" tebak Kiseop.
"Aku, aku..." Kevin tambah bingung mau ngomong apa.
"Jangan-jangan, undangannya salah! terus yang mau dijodohin itu dia???" ucap Kevin dalam hati.
"Ah gpp deh, yang penting bisa gw porotin hartanya, hahahahahaa" Kevin ketawa licik dihatinya.

Tapi justru "TENGG" ternyata udah jam 12?
"Woy author! cepet amat udah jam 12? baru juga ketemu??" Kevin garuk-garuk jalanan (?)
Siapa yang buat neh cerita...??
"Author?" jawab Kevin.
Terus MASALAH BUAT LOEEE *author gatak Kevin.
"T_T Ya udah ini berarti perpisahan buat kita pangerann~~~" ucap Kevin.
"Tapii-tapii... siapa namamuu??" tanya Kiseop.
"Klo difilm cinderella beneran kan sepatu kaca, biar gampang kamu nyari aku kita take foto dlu ya??" Kevin mengeluarkan kamera dari kantong gaunnya (?)
"CLIKK CLIKK" mereka berfoto buat kenang-kenangan.
Kevin berlarian jauh-jauh-jauh dan jauh hingga akhirnya diapun kembali menjadi biasa lagi.

Keesokannya ternyata Kiseop mencari-cari dimana Kevin tinggal, hingga akhirnya dia sampai ditempat dimana memang Kevin tinggal.
"Permisi" ucap AJ.
"Wow, pengawal dari kerajaan kemari, ada apa ya???" ucap kagum Eli.
"Aku selaku perwalian kerjaan ingin bertanya apakah disini ada seorang wanita seperti..." AJ mulai mengeluarkan fotonya.
"Cantik juga, tapi sayang disini itu gak ada ceweknya??" ucap Eli lalu memanggil kedua anaknya itu.
"Nah cuman ada Soohyun dan Hoon disini dan gak ada lagi..." lanjut Eli.
"Anda yakin??" tanya AJ gak percaya.
"Kalau didandani kayak cewek juga dia gak mungkin secantik ini? (?)" ucap Eli.
"Kurasa juga begitu, mereka terlalu ganteng.." ucap AJ.
"Ganteng bukannya yang diatas rumah?" sela Hoon.
"ITU GENTENGG" seru AJ.
"Iya-iya persamaan ganteng itu nampankan (?)" Soohyun ikut-ikutan.
"ITU TAMPANNN!!!!" seru AJ, Hoon, dan Eli.

"Baiklah kalau begitu aku sepertinya harus pergi..." ucap AJ mulai pamit.
"Tunggu duluu" sela Kevin yang datang.
"Mau apa kamu Kevin, dia itu mencari seorang wanita bukan cowok kayak kamu" ucap Soohyun mulai mendorong Kevin.
"Iya betul, dasar bodoh!!" Hoon juga ikut-ikutan mendorong Eli.
"Apaan sih, jangan dorong akuu!!" Eli ngamuk2 (?)

"Tapi tunggu, sepertinya...." AJ mulai menyocokan muka Kevin dengan muka perempuan itu.
"Dia itu mirip, jangan-jangan dibalik tampang cowokmu kamu punya sisi perempuan (?)" lanjut AJ senang.
"Mungkin?" Kevin menaikan bahunya.
"Kamu harus bertemu dengan pangeran, aku akan memanggilkan Kiseop dulu" AJ keluar dan memanggil Kiseop yang menunggu dikereta gantungnya (??)"

"Pangeran Kiseop aku udah ketemuuuu" seru AJ dari bawah.
"Sialan, kenapa harus pake kereta gantung kayak ginii sihh!!!" Kiseop takut ketinggiann XD *abaikan
Entah apa yang dilakukan sampai dia berhasil turun darisana dan ingin bertemu dengan pujaan hatinya (?).
"Mana orangnya??" tanya Kiseop.
"Itu kan?" AJ menunjuk Kevin.
"WHATTT???" Kiseop melongo (?)
"Dia itu namja, gw bukan jeruk makan jeruk pe'a" Kiseop mengeplak kepala AJ.
"Yang penting mirip?" ngeles AJ.
"Yayaya, tapi gue gak sukaaaaaaa NAMJAAAA~~~" Kiseop beranjak meninggalkan tempat itu.
"Mending gw sama author yang 100% cewek" Kiseop pergi ama author.wkwkwkwkw *ngawur abis*

"Mampus loe, sekarang loe gak ada yang nolongin" ucap Soohyun dengan muka jahatnya.
"Oh no..." Kevin memeganggi pipinya.
"Sudah-sudah cutt cutt, kasihan Kevinku" ucap Eli memeluk Kevin. XDD
"Sekian dari kami" ucap Hoon menunduk kepada readers (?).
"Jangan lupa baca ff author lagi ya?" Eli melambaika tangannya.
"Loe dibayar berapa ama author promosiin dia, apaan ff gaje, jelek, amit-amit cabang babi (?)" ucap AJ yang tiba-tiba nonggol *author gatak AJ !!!
"Sudah-sudah, ayo kita pulang ffnya berakhir..." Eli mengandeng Kevin.
"Byee, muach" Kevin kissbye ama readers.
"WOOYYY BERHENTI NGOMONG FFNYA GAK SELESEI2 NEEE" seru Hoon kesal.
"Loh Dongho ama Kiseop mana??" tanya AJ.
"WHAT THE??" Eli mulai kesel.

"SEKIANNN!!" AJ dan Hoon mulai menutup tirainya.
"Tunggu-tunggu aku belum eksis" Dongho muncul dengan muka angelic-nya (??).
"Dongho-ya!! kugatak kau!" Eli menarik Dongho yang mau eksis didepan (?).
Tirai ditutup permanen, dan semuanya berakhir... XDD

"Byee, :*" Kiseop cium-ciumin readers (?) *Digatak author XDD

NP: THANKS FOR READ MY FF :) *smile to you*

cr : @DJMikiseop

1 comment:

  1. bagus thor aku suka banget !! aku juga bisa sambil bayangin dan itu bikin aku ngakak gedhe !!!

    ReplyDelete