4.21.2012

[News] SS501 Kim Hyung Jun, UKISS Kim KiBum ‘Knowing Piro Piro~’ (indonesian)

[News] SS501 Kim Hyung Jun, UKISS Kim KiBum ‘Knowing Piro Piro~’


Saudara, SS501 Kim Hyungjun dan U-KISS Kim Kibum telah melompat menjadi industri bisnis karakter.

Keduanya adalah co-CEO dari 'Perusahaan HnB', desain karakter dan pengembangan perusahaan media bahwa mereka diciptakan dan diberi nama menggunakan awal mereka, tetapi juga bisa berarti 'Selamat dan Bright', atau 'perusahaan yang selalu senang untuk melayani Anda ". Produk karakter pertama mereka disebut 'Piro Piro', yang akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 29.

HnB berkata, "'Piro Piro' adalah sebuah beruang dengan mata lelah. Lingkaran hitam di bawah mata mewakili kehidupan sibuk dan lelah melihat orang-orang modern. Kami menjual produk ini sehingga Anda dapat menggunakan karakter ini sebagai bantal dan bantal leher "Piro Piro adalah karakter lucu yang diciptakan sebagai daya tahan untuk melawan virus yang kelelahan, yang disajikan dengan baik oleh lingkaran hitam di bawah mata..

HnB menambahkan, "Sistem VIP dan papan terpisah untuk pengguna internasional diharapkan akan diluncurkan pada bulan Januari. Pengguna dapat mengubah bahasa default ke dewan bahasa pilihan mereka ". Beberapa reaksi dari fans SS501 dan U-KISS ketika mereka mendengar berita itu "Saya ingin membeli secepat mungkin", "Ini benar-benar lucu" dll menjual pre-order telah dimulai, dan perintah tambahan telah ditempatkan di depan perintah awal. Produk ini mendapatkan reaksi ledakan karena ada banyak saran / aplikasi mengenai perjanjian lisensi dari pasar lokal dan internasional.

Kibum berkata, "adik saya dan saya telah menghabiskan waktu yang lama dalam pengembangan dan penelitian dari desain produk ini. Acara khusus juga telah direncanakan dalam hal peluncuran resmi pada tanggal 29. Kami telah bekerja keras (untuk ini).






 
Vidio KI-BUM's interview for siro-siro and piro-piro's doll.. ^o^

gyaa!!! :3

No comments:

Post a Comment