4.21.2012

bukti keplagiatan cherrybelle terhadap SNSD

Untuk twibi saya minta maaf.
Karna saya hanya memberikan bukti bahwa idola anda benar-benar memplagiati Girl band korea SNSD !!

Saya akan menjelaskan kenapa kami(chiters) menjadi chiters (?) ,maksudnya alasan kami membenci cherrybelle..

Alasan utama aku menjadi haters dari Girlband Cherry Belle (Chibi) adalah pengingkaran janji yang di buat pada awal mereka dibentuk.
Sebelumnya,saya akan memberikan beberapa fakta penting tentang Chibi.

Berikut FACT2 SEPUTAR AUDISI D BENTUKNYA CHIBI :

Chibi terbentuk oleh audisi di Bandung yang di ikuti 100 orang lebih pada bulan desember-januari dan yang terpilih 18 orang di training pada bulan januari dan pada awal feburari berhasil mendapatkan 9 org

Di tmpt audisi di pasang tlisan bhwa audisi ini utk membuat parodi dlm rangka menyambut kdatangan snsd k indo

Syarat utk lolos audisi adlah hrz seorang k-popers,bsa ngedance,bsa nyanyi,hrz tau perjalanan karir snsd.


Saat di karantina,cmua hal2 yg menyangkut snsd di parodikan,trmasuk pemotretan,pmbuatan MV,lagu,dan gaya berpakaian.


Setelah saya tau tentang fakta ini,dpat disimpulkan bahwa Chibi memang sengaja dibentuk untuk menjadi Parodi SNSD saat SNSD nanti datang ke Indonesia.
Saya sempat bersimpatik dan mendukung Chibi. Tapi 1 hal yang membuat saya berubah pikiran dan menjadikan saya sebagai seorang Chiters (Chibi Haters). Coba anda renungkan kalimat ini :

“ JIKA CHIBI DIBENTUK UNTUK MENYAMBUT KEDATANGAN SNSD KE INDONESIA, LALU MENGAPA GB CHIBI INI SUDAH DIPUBLIKASIKAN SEBELUM SNSD DATANG KE INDONESIA? “

Ada pengingkaran tujuan dalam pertanyaan itu. Menurut informasi yg saya dapatkan, pihak SNSD kabarnya sdah member restu/dukungan atas rencana phak Chibi utk menjadi parody saat kdatangannya di Indonesia. Namun pada kenyataanya,pihak Chibi sama sekali tidak mengakui tentang rencana mereka untuk menjadi parodi SNSD.
Dengan demikian,rencana CHIBi berubah,dari PARODI menjadi PLAGIAT

Berikut ini adalah beberapa bukti bahwa chibi memarodikan atau sekarang sdah berubah menjadi bukti keplagiatan Chibi terhadap SNSD :
Jumlah personil Chibi = Jumlah personil SNSD (9 Org)
Tema MV dilema (Chibi) = Tema MV Kissing You (snsd)
Kostum MV dilema (Chibi) = Kostum MV Gee (snsd)
Melody lagu BFF (Chibi)= Melody lagu Kissing You (snsd)
Koreo Lagu dilema saat Perform di FTV Award Di SCTV (Chibi) ada yg = Koreo MV Gee (SNSD) (namun sekarang koreo itu sudah tidak digunakan lagi dalam stiap perform mreka yg sekarang,mgkin krna dirasa terlalu menirukan koreo milik SNSD)

Jujur saya gak akan menjadi Chiters apabila Chibi sukses karena muncul sebagai parodi SNSD setelah SNSD datang ke Indonesia. Tapi faktanya mereka sukses karena muncul sebagai GB produk Indonesia yang menggunakan berbagai perlengkapan parodi SNSD.

Ada beberapa org yang mengatakan "KITA HARUS CINTA PRODUK DALAM NEGERI"

Saya setuju dengan pernyataan itu tp TIDAK untuk Chibi.
Telah jelas bahwa Chibi bukanlah produk asli Indonesia, melainkan sebuah produk tiruan yang menyimpang dari tujuan awal dibentuknya produk itu.
kadang saya heran terhadap orang Indonesia., mengapa org Indonesia begitu bangga akan sesuatu yang tidak pantas untuk dibanggakan bahkan bsa dibilang memalukan.
bahkan salah seorang teman Fb saya yang berwarga negara Amerika menganggap negara tercinta kita Indonesia adalah negara yang dihuni oleh org yang gemar akan plagiat. Jelas saya marah akan anggapan itu,tpi pada kenyataanya memang benar,bukan?

saya membuat catatan ini untuk memberi tau alasan para Chiters seperti saya ini begitu membenci dan tdak suka dengan Gb Chibi.
So,buat para Twibi (nama fans Chibi),apa kalian masi mau tetap mjdi Twibi setelah tau fakta2 di atas yg mungkin kalian baru tau sekarang?

buat para twibi yg mengaku sbgai Sone (nama fans'a SNSD),mending kalian g usah mengaku sbagai sone lgi kalo masi ngefans sama plagiat idola para sone,krna Sone bukanlah fans yg suka akan plagiat,jd twibi g brhak menganggap dirinya sone.

Saya membuat note ini sbagai seorang Sone..

Beberapa foto yang menunjukan cherrybelle plagiat ::



Lihat posisi duduknya
Posisi tangannya
Posisi ini awalnya untuk di parodikan,tetapi,sekarang berubah menjadi FORMASI PLAGIAT






"Semalem aku Tweeting dan salah satu admin Fanbase KPOP di twitter nyebarin Link ini, dan owowow ternyata note'y mengejutkan,
buat twibi, maaf Saya hanya share..!!!!

Cr : Chiters (tidak mau di sebutkan namanya -_-)

10 comments:

  1. Oh ya masa sih broh??? Emang harus gituh ya??? Personil ChiBi gak semua k-popers buktinya Ryn, Gigi, Cherly dan Kezia gak tau menau sama K-Pop.. trus lagi yaa.. kita punya pendapat sendiri dan hak untuk memilih.. idola mu idola mu,, idola ku ya idola ku.. sudah terserah. mau jadi twibi kek,, mau jadi stand kek,, mau jadi sone kek,, mau jadi chiters kek.. kita gak usah ikut2.. jalani diri sendiri... itu lebih baik broh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa?? Ryn ga tau KPOP? coba deh, liat di google biodata Ryn ChiBi dong!!!
      Lagian, lebih banyak bukti keplagiatan Chibi kan, daripada keaslian CHIBI???

      Delete
    2. berarti kl g' tw K-Pop mreka slma nie hdp d mna???? ngaco!! Korea qhn dh mendunia... Kl yg gtw,, brarti g update!

      _Tae_gangs_

      Delete
    3. Wuihh,, gue denger yg namanya GIGI itu FanyTastic, dan dia itu NGEFANS BERAT sama TIFFANY SNSD, jangan ngaco deh llo.!!

      Delete
  2. Oh ya ? Gatau menau tentang K-POP ? Tapi semalem nonton SMTOWN WORLD TOUR III in Jakarta -,- LOL !
    Chibi Muna banget sampe nularin ke Fans nya (n)

    ReplyDelete
  3. Sumpah, gue salut banget sama adminnya. gue muak bgt ngeliat chibi....

    ReplyDelete
  4. Sama! Gua juga muak ngeliat chibi, makhluk ga jelas yang bisanya muna sama plagiat, apa"an lagi itu twibi pake ngebelain yang salah --" plagiat kok dibela, tapi tentang aja, sekitar 3 taon lagi, beberapa anggota chibi akan keluar dan kemungkinan chibi akan bubar *buat chiters mungkin bisa happy karena yang keluar itu adalah beberapa personil chibi yang berbakat, just post a message don't jugde me o:-)

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  6. Twibi akalnya dimana ne??
    Jelas Plagiat kok di Belain
    hahaha...
    Annisa chibi pinter tuh keluar dari Chibi karna dia sadar chibi ntuu plagiaaatt

    ReplyDelete